Laman

Minggu, 14 November 2010

DreadRoot's 10 in 1 Hack V3

DreadRoot's 10 in 1 Hack V3

Dikirim pada Kamis, 11 Nov 2010









DreadRoot's 10 dalam 1 Hack V3Komentar: Hanya update:).
Sepertinya untuk dapat bekerja. DreadRoots juga tetap beberapa bug, update database, tetap reset atribut hack, Ditambahkan Keterampilan yang lebih banyak =). Stuffs seperti itu.
 
Berkat dia.

PENTING:Jika ANDA GOT A GAME KLIEN AKAN KESALAHAN tampaknya sudah ketinggalan zaman, ANDA HARUS UNDRAG NINJASAGA.SWF DARI Fiddler2 DAN CLEAR CACHE ANDA.
                            
Tools:Fiddler210in1Hack.rarPassword [http://appzistheword.blogspot.com] atau [http://appzistheword.blogspot.com/]
Panduan Langkah demi Langkah:1) Download Fiddler2> http://www.fiddler2.com/2) Buka / Jalankan Fiddler2.3) Sekarang Klik pada Tab Autoresponder.4) Centang kedua "Aktifkan Tanggapan Otomatis" dan "Izin passthrough untuk permintaan tak tertandingi"5) Tarik. Swf file yang Anda download ke Autoresponder.6) Ini akan secara otomatis diuraikan di sana.7) Bersihkan Anda "CLEAR CACHE"> Cache Lihat8) Saga Ninja Buka dan Have Fun!
CLEAR CACHE----------------Selesai Sekarang Anda, Selamat untuk itu! Sekarang menghapus cache Anda!Cara menghapus cache:1. Untuk Mozilla Firefox:Klik> Pilihan> Tingkat lanjut> Jaringan> Tab Clear Now> OK
2. Untuk Google Chrome:Klik ikon kunci Inggris di kanan atas Google Chrome> Pilihan> Di bawah Hood> Clear Browsing Data> Kosongkan cache> Clear Browsing Data (2).
Tips & Trik-----------------
Hack ini Fitur:
1) Semua Misi yang Instan. (Selesai Seketika)2) Anda dapat melakukan Misi Premium (Tanpa Emblem)3) 1 Hit K.O. Berburu House's Boss (Atasan Semua House Berburu adalah sangat mudah untuk membunuh (1HIT) Diperbarui Bos Baru Lv 55)4) Misi Khusus Ditambahkan 10K, 10.5K, 18K, 15K, dll XP. Anda dapat menemukannya di Misi Grade C & D. (Batas adalah 2 Times of Use)5) Chunin / Ujian Jounin adalah Instan (Diselesaikan secara instan)6) Semua BOSS Level 1 (semua massa Rumah Berburu diakses dari level 1)7) Emas Trick Misi / Hack (Student Kerja keras)8) Ditambahkan BOSS · aniversary Dummy Giant9) Reset / Hapus Skill (Anda sekarang dapat menghapus semua keterampilan dan perubahan elemen / memilih elemen lain)10) Halloween Misi kini Instan (Halloween Misi Seketika ditambahkan)11) Ditambahkan Gold Hack # 2 (Sebuah cara cepat dan layak untuk mengumpulkan uang, membaca Info)12) Ditambahkan TP Hack Misi (baca Info)13) Ditambahkan XP Hack (baca Info)14) Ditambahkan Atribut Poin Reset Hack (baca Info)
Info:1) The Gold baru Hack terletak di Toko Emas Dreadroots Hack Folder. Hanya tarik ke Fiddler2 dan mulai membeli emas di Toko
   
Catatan: Saga Ninja adalah melarang setiap account yang memiliki 9 ~ 10 digit Emas2) Fitur kedua adalah Point Talent Hack, Anda harus melengkapi misi Grade C dan akan menerima 10 TPS Seketika (Apakah sebanyak yang Anda inginkan)3) Ciri ketiga, adalah Hack XP, terletak Terhadap Shop Hack XP Dreadroots Folder. Tarik ke Fiddler2 dan Anda dapat mulai membeli XP di Shop
   
Setelah Anda membeli XP, Anda harus membeli Update Karakter (Instruksi Sama dengan kita hack terletak di AppZisTheWord!) Dan Anda harus menunggu forawhile untuk itu
   
yang akan disimpan pada karakter Anda (Sekitar 5 - 10 menit)4) Terakhir Tapi tidak sedikit yang Reset Profil Atribut hack:). Nama menjelaskan segala sesuatu i guess.
   
Catatan: Setelah Anda telah mereset profil anda / karakter Anda perlu refresh. Cukup klik Reset> Refresh> Lihat Hasil


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

kalau komentar jaga mulut kalian jangan ngacau kan blog ini kalau kalian ngacau kan gue gak akan buat cheat