Laman

Minggu, 14 November 2010

cheat X-LONZ_REPACK 11 NOV 2010

X-LONZ_REPACK 11 NOV 2010
Diposkan oleh ADMIN NYA DUKUN | Kamis, 11 November 2010 | 1 komentar | Label: Cheat
Waduuhh maaf kalo menunggu lama yaa!!! habis main pake *PE wkwkwk,, nieh ada alt+tab ok kuat alias tahan lebih dr 1 menit (Udah mbah coba maknyooss) dilengkapi juga dengan Masmed dan title hack,,, lanjut :
FITUR :
..
TUTOR MASMED HARAP DIBACA DENGAN SEKSAMA
..
-------------------------------------------------------------------------------------
1. Beli misi mayor
2. Klik P pada Card Pertama
3. kembali ke Lobby
4. Pencet Hot Key F9(Card Complite)
5. balik ke misi klik Card ke 2
6. balik lagi ke lobby
7. balik ke misi klik Card ke 3
8. balik lagi ke lobby
9. lakukan seterunya sampai card 10(Reset Card)
10. nah setelah sampai di card 10 Tekan F10 tuk reset card
11. msk lagi ke Misi
12. kembali lagi ke lobby
13. tekan hotkey F9 dan balik lagi ke misi n lalu ke lobby dan liat masmed anda bertambah...
14. delete card / join room Lain
...
TUTOR EXP SAMPE PUAS
....
-------------------------------------------------------------------------------------
1 Cukup card pertama
klik card pertama (P)
tekan F9 (komplit) tutup info (kembali ke lobi)
tekan F10 (reset) buka info
Tekan F9 (komplit) tutup info (kembali kelobi)
dst......gitu terus cukup card pertama..
Smoga Paham Dgn cara Masmed Ini Karna Mnrt mbah ini Lbh simple dripada NUMPAD yg terus"an klo Ini cukup F9(Card Complite) dan F10(Reset Card)..
HotKey
Minimize On : F1
Minimize Off : F2
Complite Card : F9
Reset Card : F10
Hack Title : F11
CREDIT BY : ECHOLONDO@N3
PASS : N3
VIRUS TOTAL.COM :
AhnLab-V3 - 2010.11.11.00 - 2010.11.10 - -
AntiVir - 7.10.13.204 - 2010.11.10 - -
Antiy-AVL - 2.0.3.7 - 2010.11.11 - -
Authentium - 5.2.0.5 - 2010.11.10 - -
Avast - 4.8.1351.0 - 2010.11.10 - -
Avast5 - 5.0.594.0 - 2010.11.10 - -
AVG - 9.0.0.851 - 2010.11.11 - -
BitDefender - 7.2 - 2010.11.11 - -
CAT-QuickHeal - 11.00 - 2010.11.09 - -
ClamAV - 0.96.4.0 - 2010.11.11 - -
Comodo - 6680 - 2010.11.11 - -
DrWeb - 5.0.2.03300 - 2010.11.11 - -
Emsisoft - 5.0.0.50 - 2010.11.11 - -
eSafe - 7.0.17.0 - 2010.11.09 - -
eTrust-Vet - 36.1.7967 - 2010.11.10 - -
F-Prot - 4.6.2.117 - 2010.11.10 - -
F-Secure - 9.0.16160.0 - 2010.11.11 - -
Fortinet - 4.2.249.0 - 2010.11.10 - -
GData - 21 - 2010.11.11 - -
Ikarus - T3.1.1.90.0 - 2010.11.11 - -
Jiangmin - 13.0.900 - 2010.11.10 - -
K7AntiVirus - 9.67.2940 - 2010.11.09 - -
Kaspersky - 7.0.0.125 - 2010.11.11 - -
McAfee - 5.400.0.1158 - 2010.11.11 - -
McAfee-GW-Edition - 2010.1C - 2010.11.10 - -
Microsoft - 1.6301 - 2010.11.10 - -
NOD32 - 5609 - 2010.11.11 - -
Norman - 6.06.10 - 2010.11.10 - -
nProtect - 2010-11-10.01 - 2010.11.11 - -
Panda - 10.0.2.7 - 2010.11.10 - -
PCTools - 7.0.3.5 - 2010.11.11 - -
Prevx - 3.0 - 2010.11.11 - -
Rising - 22.73.02.06 - 2010.11.10 - -
Sophos - 4.59.0 - 2010.11.11 - Sus/VB-AG
Sunbelt - 7277 - 2010.11.11 - -
SUPERAntiSpyware - 4.40.0.1006 - 2010.11.11 - -
Symantec - 20101.2.0.161 - 2010.11.10 - -
TheHacker - 6.7.0.1.081 - 2010.11.10 - -
TrendMicro - 9.120.0.1004 - 2010.11.10 - -
TrendMicro-HouseCall - 9.120.0.1004 - 2010.11.11 - -
VBA32 - 3.12.14.1 - 2010.11.09 - -
ViRobot - 2010.10.30.4121 - 2010.11.11 - -
VirusBuster - 12.72.7.1 - 2010.11.10 - -
DOWNLOAD VIA ZIDDU : GO GO GO
DOWNLOAD VIA 4SHARED : SANTET GM
UNTUK YG MAW MAKE *PE PAKAI AJA YG UD MBAH SHARE MSH WORK SAMPAI SEKARANG
link: http://adf.ly/Aq36 (SKIP DI KANAN ATAS)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

kalau komentar jaga mulut kalian jangan ngacau kan blog ini kalau kalian ngacau kan gue gak akan buat cheat