Laman

Selasa, 16 November 2010

GB RPe / SPE

GB cheat RPe / SPE kalau mau GB ama gue blog gue GB cheat RPe / SPe kita ketemuan di room gue make char tengkorak buat GB loe ampe bintang GB nya loe make cheat gue jadi tumbal hanya 1000 cash atau pulsa 5000
ok kalau mau GB tolong add me FB alexanderzhery@yahoo.co.id atau lim_Tommy13@yahoo.com atau lim_Tommy@rocketmail.com
dari tiga email tuh loe add kirim pesan ke gue kalau mau GB ok
dari pangkat apapun boleh gue jadi tumbal
kirim pulsa ke 085247052148
kalau loe make pulsa
kalau vouceer kirim kode ke FB gue ok gue bikin cheat loe download loe GB ama gue murah berapa menit pun baru gitu aja harga nya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

kalau komentar jaga mulut kalian jangan ngacau kan blog ini kalau kalian ngacau kan gue gak akan buat cheat