Laman

Minggu, 14 November 2010

cheat 10 menit jadi bintang

link : http://www.ziddu.com/download/12377039/SMPe.rar.html
pasword : snutz.us






disini saya akan menjelaskan cara menyembunyikan program(hide proccess)
software yg saya gunakan adalah FU_rootkit, tepatnya ini adalah sebuah rootkit
langsung saja download dulu softwarenya ..



ok kalo sudah, langkah2 untuk menyembunyikan program yg akan dijalankan :
1. jalankan program yg ingin disembunyikan, misalkan rPE <<< niatnya
2. extract FU_rootkit.zip ke C:
3. start >> run >> cmd
4. di cmd ketik cd\fu_rootkit\exe
>>pastinya di command prompt ntar jadi C:\FU_rootkit\EXE
5. ketik fu (untuk mengetahui fungsi apa saja yg ingin kita gunakan)
6. ketik fu -pl 100
>>nah kamu pasti liat semua proses program yg sedang berjalan beserta PIDnya,
>>misalkan rPE dan PIDnya 402 <<< misalkan
7. ketik fu -ph 402 <<< nomor PID rPE barusan
>>nothing failure?? berarti sukses.
8. kalo punya proccess hacker/suspender atau liat di task manager, cobacari apakah rPE tersebut termonitori oleh proccess hacker / taskmanager???
>>apabila proccess hacker dan task manager tidak dapat memonitor rPE itu berarti rPE telah sukses kita sembunyikan

work di kompi ane 100% kalau di kompi kalian gimana

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

kalau komentar jaga mulut kalian jangan ngacau kan blog ini kalau kalian ngacau kan gue gak akan buat cheat