Laman

Minggu, 14 November 2010

Cheat White V 2.1 dll Only

Nieh gan cheat White terbaru meski hanya dllnya saja klo injector cari sendiri ya gan!!!!


nieh linknya


http://www.ziddu.com/download/12512071/WhItE_V.2.1.rar.html


Cheat/Trainer Effect :
[*] Alt Tab = F1 [ON]
[*] Alt Tab = F2 [OFF]
[*] HACK TITLE = F11
[*] HACK MISI MAYOR = F12
[*] MASMED = NUMLOCk 1-0
[*] RESET CARD = DELETE



Fungsi : Untuk nya gunakan seperlunya saja.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

kalau komentar jaga mulut kalian jangan ngacau kan blog ini kalau kalian ngacau kan gue gak akan buat cheat